image01

Cara Menghidupkan Usb Debugging di Advan I5C


Langsung aja bro
1. Buka telepon, dial *#06#
2. Tulis imei 1 di kertas atau lainnya
3. Buka setelan
4. Buka "Tentang Ponsel" (paling bawah)
5. Klik "Nomor bentukan" (bawah sendiri) 8 kali
6. Setelah ada tulisan "Anda telah menjadi pengembang", back, buka "Opsi pengembang" (nomor 2 dari bawah)
7. Masukkan imei yg ditulis di kertas tadi
8. On-kan slider disamping judul atas
9. Cari Usb Debugging, lalu centang
10. Masukkan hasil perkalian daan,.. Selesai

Anda berhasil menghidupkan Usb Debugging

12 comments

Author
avatar

Gk bisa bro , padahal ak udh ketik #06#, mohon penjelasannya

Balas
Author
avatar

@AKMAL sorry bro, salah ketik ane :v
Yang bener *#06#, thanks udah koreksi ^_^

Balas
Author
avatar

ke kunci bro debuging mode nya

Balas
Author
avatar

@UNKNOWN bisa diperjelas pertanyaannya gan?

Balas
Author
avatar

udah ditekan2 sesuai petunjuk, tp menu developer mode gak ada broh, dah dicari2 kemana-mana.

Balas
Author
avatar

@INDOGARDEN
Waktu klik Nomor Bentukan itu memang lama gan. Awalnya sih normal, tapi setelah muncul "Tekan 7 kali lagi dan anda menjadi pengembang" (ane agak lupa kata2nya), harus pelan-pelan gan, diklik terus aja. Memang engga murni 8 kali klik sih gan ^_^

Balas
Author
avatar
Balas
Author
avatar

@UNKNOWN haha gampang kok gan XD

Balas
Author
avatar

Hahahaha kukira disalin doang ternyata dikali tohhhh:v, makasih gan infonya

Balas
Author
avatar

@UNKNOWN haha, sipp sama-sama gan XD

Balas
Author
avatar

Gan ane ni mau curhat... Hp gue advan s50k itu ane root.. Knp kok di root? Krna ane mau ganti rom. Di hp gue ni sudah terinveksi virus trojan (apk: xhelper,magic) udah ane unistal tp balik lagi gk keundang... Makanya ane mau ganti rom dan itu perlu mengaktifkan USB DEBUGGING ane udah mode pengembang trus gwe mau centang aktifkan USB DEBUGGING eeee malah muncul kyak minta password tp kode nya ada, suruh nulis ulang tp knp kok gk BISAAA ditekan OK...gan dari ane kaum awam mohon Bantuannya!!!!!!

Balas
Author
avatar

Gk jadi gan. Gwe teliti2 ada yang kome bukan disalin tapi dikali di kalkulator....thq gaaann

Balas

×
Blog telah dialihkan